Sadar kehamilannya terjadi di luar nikah, Krisdayanti (KD) akhirnya minta maaf. Melalui kakak kandungnya, Yuni Shara, KD mengungkapkan alasannya kenapa dia memberi tahu kehamilannya kepada masyarakat. 

Selain tak ingin keburu dicap negatif, KD juga khawatir menyimpan beban pikiran karena tak jujur kepada masyarakat.

“Yanti bilang ke saya seperti ini, yo wis aku memang gini, saya juga manusia, saya juga ada khilaf dan lain-lain, saya harap semoga bisa dipahami,” tutur Yuni menirukan kata-kata adik kandungnya itu saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, kemarin.

KD tak mau meniru selebriti lain yang menyembunyikan kehamilannya agar tak terendus publik. Selain tak memberi contoh yang baik, KD juga khawatir dengan cibiran masyarakat terhadap kehidupan rumah tangganya dengan Raul Lemos.

“Karena banyak juga kan pasangan baru menikah tahu-tahu bulan keberapa sudah melahirkan. Nah, saat ini kan Yanti sudah menjelaskan, itu bagian dari risikonya menjadi publik figur,” terang Yuni.

Sebelumnya KD mengaku sudah hamil 4 bulan. Padahal, KD baru menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret lalu. Oh la...la...la...tokcer nih!. (RMOL/fajar)



foto: google

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails
bisnis internet