Wanita Asia Terseksi di Dunia

|




















Aktris Bollywood, Katrina Kaif dinobatkan sebagai wanita Asia terseksi di dunia. Ia bersaing ketat dengan rekan artis India lainnya seperti Priyanka Chopra dan Freida Pinto.

Gelar tersebut didapatkan artis kelahiran 16 Juni 1984 ini dari sebuah perusahaan penerbitan yang bermarkas di Inggris, Eastern Eye.

Bintang India yang sedang menikmati kepopulerannya tersebut mengungkapkan kebahagiannya atas penobatan dirinya sebagai wanita terseksi di dunia untuk ketiga kalinya.

"Saya sangat senang bisa kembali menjadi yang paling atas di daftar yang dibuat Eastern Eye," kata artis berusia 26 tahun ini seperti dikutip dari Hindustan Times, Sabtu 18 Desember 2010.

Bintang kelahiran Hong Kong ini mengatakan Inggris memiliki tempat spesial di
hatinya. Maklum saja karena ibunya berasal dari negara Ratu Elizabeth
tersebut. Ia sangat berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan untuknya.

Survei pemilihan mantan pacar Salman Khan ini dilakukan di sebuah surat kabar berbahasa Inggris yang melayani persatuan masyarakat Asia di Inggris. Daftar itu berdasarkan dilihat dari berapa banyaknya foto wanita ini di dunia serta permintaan dari produser film untuk menggunakan jasanya sebagai artis serta para penggemarnya.

Sementara itu, Freida Pinto yang sangat terkenal di Hollywood hanya berada di urutan keempat. Sedangkan artis Bollywood lainnya yang tak kalah terkenalnya, Lara Dutta berada di posisi kelima. Aktris asal Pakistan, Mehwish Hayat berada di peringkat delapan. Aktris Kareena Kapoor berada di peringkat ketujuh.


sumber:vivanews.com

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails
bisnis internet