Wow, Anang Hadiahi Ashanty Mobil Mewah

|
Ashanty (Foto:Tomi Tresnady/okezone)
Hubungan Anang Hermansyah dengan teman duet sekaligus kekasihnya, Ashanty, semakin lengket. Dua hari setelah Ashanty menyatakan ingin mobil, Anang membelikannya mobil mewah.

"Senang dibelikan mobil. Kaget juga soalnya kemarin itu cuma rencana-rencana saja, cuma lihat-lihat saja," tutur Ashanty yang diwawancara eksklusif oleh GoSpot.

Ternyata mobil kesukaan Ashanty sama dengan yang disukai Anang. Ketika melihat-lihat mobil di showroom, mobil yang disukai Anang sama dengan Ashanty. "Mas Anang bilang, 'Itu yang aku cari-cari yang aku pengen beli'," ungkap Ashanty.

Dua hari setelah kunjungan ke showroom mobil, Anang memberikan kejutan kepada mantan ikon Chat & Date itu. Saat janjian bertemu di sebuah mall dan menunggu Valet Parking, Anang memberikan mobil itu untuk Ashanty.

Dihadiahi mobil mewah, Ashanty langsung mencobanya. Dia piawai menyetir mobil. Pengalaman mengemudi bukan cuma di dalam kota, tapi sampai keluar kota. Penyanyi berkulit putih itu pernah menyetir mobil hingga Bali.

Meskipun punya mobil baru dan mulai membiasakan diri menyetir sendiri, Ashanty memilih menggunakan mobil biasa saja untuk aktivitas harian.

"Kalau untuk sehari-hari pakai mobil biasa saja, menurut aku, karena lebih irit bensinnya. Kalau pakai mobil begini (mobil barunya) lebih boros," ujarnya.

Ashanty tak cuma sekadar bisa menyetir mobil. Dia juga mengerti seluk beluk mesin. Pengetahuan Ashanty tentang mesin mobil dimulai sejak SMA. Kala itu, perempuan berkulit putih ini memiliki mobil yang sering mogok.

"Waktu SMA aku nyetir mobil Feroza. Sering banget mogok. Lama-lama jadi tahu tentang mesin mobil," tandasnya.(okezone)



Berita Selebriti, Gosip Artis Terbaru

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails
bisnis internet