Tommy Kurniawan telah menikah. Pasti publik terkejut mendengar berita bahagia ini. Karena selama ini Tommy diketahui jomblo. Meski mengaku punya kekasih, namun pria tampan itu selalu menyembunyikan identitasnya. Kini Tommy tidak jomblo lagi melainkan sudah mempunyai seorang istri.

Tommy ternyata menikahi wanita bernama Tania secara diam-diam. Entah kapan pernikahan tersebut berlangsung. Namun pernikahan diam-diam itu ternyata membuat Tommy berurusan dengan hukum. Tommy telah dilaporkan wanita bernama Hasanah Fadel yang tak lain adalah ibunda Tania karena menikahi wanita 20 tahun itu diam-diam.

Tania pun menanggapi laporan tersebut. Menurut Tania, laporan sang bunda tak masuk akal karena pernikahannya dengan Tommy didasari atas rasa suka sama suka, bukan paksaan. Namun Tommy telah dilaporkan ke polisi dengan pasal 332 KUHP tentang penculikan.

"Permasalahannya sekarang ibu aku yang tidak setuju. Sedangkan papa aku sudah mewalihakimkan kepada penghulu. Jadi sebenarnya enggak ada masalah, ini cuman intern keluarga," ungkap Tania ditemui bersama Tommy usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Minggu (17/04).

Tania mengaku telah dinikahi Tommy pada 11 April kemarin. Entah apa yang membuat pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam. Dan sejak Minggu pagi tadi, Tommy dan Tania berada di polres untuk menjalani pemeriksaan.

"Statusnya sebagai saksi hingga saat ini. Tommy dan Tania datang ke Polres dari jam 08.00 pagi dan ada sekitar 18 pertanyaan, " ujar kuasa hukum Tommy, Ryan Amalbean.

Kisah cinta Tommy memang jarang terkuak. Beberapa kali pria alim itu dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan jenis. Salah satunya artis Zee-Zee Shahab pernah menjalin hubungan dengan Tommy.

Namun hubungan Zee-Zee dan Tommy tak berlangsung lama. Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini Tommy muncul dengan kabar bahwa ia telah menikah.

Ironisnya yang melaporkan Tommy adalah ibu metuanya sendiri, Hasanah Fadel. Tommy telah dilaporkan ke polisi dengan pasal 332 KUHP tentang penculikan. Tania sendiri merupakan anak tiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

"Kayaknya ini tuduhan dibuat-buat, ya kayak ingin menjebloskan Tommy aja sih. Dendam karena dia mempertahankan untuk supaya aku sama Tommy enggak nikah," jelas Tania.

Tania mengaku telah dinikahi Tommy pada 11 April kemarin. Entah apa yang membuat pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam. Dan sejak Minggu pagi tadi, Tommy dan Tania berada di Polres untuk menjalani pemeriksaan.

"Nggak pernah kebayang sampai sejauh ini, nggak pernah kebayang sampai ke media juga. Yang pasti saya bertanggung jawab dengan segala konsekuensi, dengan segala keputusan yang diambil. Saya harus menjalani cobaan dan rintangan yang dihadapi sekarang. Jadi memang kaget banget," tutur Tommy.

(galamedia)


Kabar Selebritis Terkini, Gosip Artis Terbaru

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails
bisnis internet